Rita Sugiarto dan Caca Handika Juga Dikabarkan Tampil di Pesta Sunatan

Rhoma Irama tampil di acara sunatan di Pamijahan Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

VIVA – Raja Dangdut Rhoma Irama tetap manggung memeriahkan acara sunatan di Kampung Salak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 28 Juni 2020. Meski sebelumnya rencana acara pentas dangdutan itu dibatalkan melalui pernyataan Rhoma Irama dan kepolisian, tapi nyatanya tetap digelar.

Heboh Pesta Hajatan Kebiri 3 Kucing di Banyuwangi, Dimeriahkan Orkes Dangdut

Sekretaris Kecamatan Pamijahan, Yudi Hartono, mengatakan berdasarkan informasi yang ia terima dari masyarakat, tak hanya Rhoma Irama yang tampil dalam acara sunatan tersebut. Namun, ada beberapa artis terkenal juga hadir yakni Rita Sugiarto dan Caca Handiika.

“Memang menurut informasi yang kami terima kemarin itu ada beberapa artis menyanyi di panggung di hajatan bapak Surya sunatan anaknya. dari bang Haji Rhoma Irama, Rita Gugiarto ini menurut masyarakat yang beredar ya. (ada) Caca Handika dan lainnya itu tampil tapi bukan dalam bentuk konser, mereka datang memang yang punya hajat ini berkecimpung di dunia dangdut, berteman dengan musisi senior. Jadi dalam rangka kondangan datang ke pak Surya,” kata Yudi dikutip Senin, 29 Juni 2020.

Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024, Ini yang Dilakukan Kiai Muda Jawa Timur

Baca juga: Konser Dibatalkan, Rhoma Irama Tetap Manggung di Pesta Sunatan

Yudi menuturkan, para artis yang hadir memang dikabarkan sempat melantunkan beberapa lagu di panggung. Namun, ia tidak mengetahui berapa lagu yang dibawakan oleh Rhoma Irama.

Bakrie Amanah Gelar Khitanan Ceria di Bandar Lampung

Ia pun menambahkan, pihak Kecamatan tak menurunkan anggota Satpol PP ke lokasi lantaran takut dijadikan pembenaran bahwa acara tersebut sudah mendapatkan izin. Petugas, kata Yudi, hanya memantau tanpa gunakan seragam.

“Kami tidak memberikan izin keramaian kegiatan yang dimaksud. Kami hanya melakukan pemantauan dari awal dan memberikan arahan agar acara tersebut tak dilaksanakan,” katanya.

Laporan: reporter tvOne Eko Hadi/Bogor Jawa Barat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya