Petinggi DPR Umumkan 10 Orang Positif Corona saat Rapat

Alex Noerdin, Wakil Ketua Komisi VII DPR dan mantan Gubernur Sumsel, memberikan keterangan pers seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Wakil Ketua Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Alex Noerdin mendadak membuat pengumuman yang mengejutkan.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Saat sedang memimpin rapat antara Komisi VII DPR dengan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati pada Senin, 29 Juni 2020, Alex Noerdin menyela untuk memberitahukan bahwa ada sejumlah orang yang bekerja di gedung MPR/DPR dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Baca: Pidato Jokowi Marah, Politisi PDIP yakin akan Ada Reshuffle

Beli BBM di SPBU Pertamina Hari Ini Dapat Promo

Waktu itu, sebelum berbicara, ada seorang anggota DPR yang baru menyelesaikan pemaparannya dalam rapat. Alex segera mengatakan, "Bapak/Ibu sekalian, pengumuman penting ... baru didapat kabar lima yang lalu, di lantai atas--saya tidak sebut lantai berapa--sepuluh orang ditemukan positif."

Dia tidak menjelaskan lebih terperinci tentang informasi yang dia sampaikan dan hanya mengingatkan, "Jadi, tolong patuhi protokol kesehatan."

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang
SPBU Pertamina.

Luhut Binsar Pandjaitan Bocorkan BBM Pengganti Pertalite

PT Pertamina berencana menghapus Pertalite tahun ini. Namun sebelum resmi dirilis, Luhut Binsar Pandjaitan membocorkan BBM baru pengganti Pertalite dan dikasih subsidi...

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024