tvOne dan APKASI Tanda Tangani MoU Kerja Sama

MoU Apkasi dan tvOne.
Sumber :
  • VIVAnews/Reza Fajri

VIVA – Stasiun televisi tvOne menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) pada Selasa 30 Juni 2020.

Cak Imin: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Penandatanganan dilakukan di kantor APKASI di Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat. Pihak tvOne diwakili Wakil Pemimpin Redaksi, Reva Deddy Utama, dan APKASI diwakili Ketua Umum, Azwar Anas.

"Terima kasih kami ucapkan kepada APKASI yang telah memberikan kesempatan kepada tvOne untuk melakukan kerja sama," kata Reva.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Reva berharap kerja sama ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. Sedangkan tvOne juga bisa membantu sosialisasi program kerja APKASI, khususnya menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2020.

"Mudah-mudahan semua program-program kerja APKASI bisa kami promosikan dan bisa kami beritakan," ucap Reva.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Pada kesempatan yang sama, Azwar juga menyebut MoU ini sebagai hal yang strategis ke depan. Dia berharap inovasi-inovasi positif dari para bupati bisa terberitakan dengan baik ke masyarakat.

"Tentu ini, MoU ini bagi kami adalah hal yang strategis. Karena ada inovasi-inovasi positif yang dibuat para bupati yang belum terinformasikan dengan baik," kata Azwar.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024