Injak-injak Makam Pahlawan, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Pekerja memperbaiki makam yang rusak akibat tertimpa pohon di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA - Sebuah tayangan video dengan durasi 30 detik yang menayangkan seorang laki-laki menginjak-injak makam dan mencabut batu nisan di Taman Makam Pahlawan Lampung Utara menjadi viral dan menuai kecaman dari nitizen yang melihatnya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Baca juga: 2 Hektare Lahan di Rorotan Disiapkan Buat Makam Pasien Corona

Diduga, remaja pria dalam video tersebut berinisial D, warga Kelapa Tujuh, Kotabumi. Video tersebut diketahui direkam pada Sabtu, 31 Oktober 2020, sekitar pukul 14.00 WIB lalu.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho membenarkan kejadian tersebut, dan menyatakan pelaku saat ini sudah ditangkap dan sedang ditangani.

"Benar, dan saat ini sudah kami tangani, pelaku juga kami amankan," ujarnya melalui pesan WhatsApp kepada VIVA, Senin, 2 November 2020.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video yang diunggah oleh akun Instagram milik @ndorobeii pada Minggu, 1 November 2020, menayangkan seorang laki-laki menginjak-injak makam dan divideokan sambil tertawa-tawa menginjak-injak kuburan dan mencoba mencabut batu nisan di Taman Makam Pahlawan Lampung Utara. (ase)

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024