Buku 'Bukan Testimoni Susno' Diluncurkan

VIVAnews - Buku berjudul 'Bukan Testimoni Susno' diluncurkan hari ini di Toko Buku Gramedia Plaza Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat.

Mantan Kabareskrim, Komisaris Jenderal Susno Duadji akan hadir dalam acara itu.

"Saya akan hadir, saya sangat menghargai karya itu," kata Susno dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis 15 Februari 2010.

Buku 'Bukan Testimoni Susno' itu ditulis oleh Izhary Agusjaya Moenzhir. Buku itu berisi cerita tentang segala fakta di balik tudingan negatif kepada Susno.

Dalam buku itu diceritakan peristiwa dibalik pertemuan dengan tersangka korupsi Sistem Komunikasi Radio Terpadu, Anggoro Widjojo di Singapura. Cerita itu berlanjut pada cerita perseteruan Cicak Vs Buaya, di mana istilah itu pertama kali muncul dari dirinya.

Buku itu juga bercerita seputar kasus tentang pemeriksaan dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah.

Dalam buku itu, Susno mengaku  tidak pernah terlibat sama sekali dalam dugaan rekayasa kasus dua pimpinan KPK. Namun, kata Susno, dia dituntut untuk mempertanggungjawabkannya. Akhirnya, Susno pun harus mundur dari jabatannya sebagai Kabareskrim.

Susno mengaku, dirinya hanya sebagai objek dalam buku itu. Mantan Kabareskrim itu pun memberikan apresiasi kepada penulisnya. "Yang pintar itu penulisnya, Pak Izhari. Dia hebat telah menyelesaikan perkataan saya menjadi sebuah buku," kata dia.

Bea Cukai Dampingi Mendag Ekspos Temuan Kapal Tanker Tanpa Izin Impor
Wi-Fi.

Namanya Sering Disebut dan Banyak yang Pakai, Tahukah Arti Wi-Fi

Wi-Fi adalah sebuah jaringan nirkabel yang biasa digunakan oleh perangkat komputer untuk dapat terhubung ke internet tanpa menggunakan kabel.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024