Innalillahi, KH Noer M. Iskandar Pengasuh Ponpes Ashiddiqiyah Wafat

KH. Noer Muhammad Iskandar, Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah.
Sumber :
  • asshiddiqiyah.com

VIVA – Kabar duka datang dari kalangan Nahdliyin, di mana Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, KH. Noer Muhammad Iskandar, dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah atau wafat pada Minggu 13 Desember 2020 sekitar pukul 13.41 WIB.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Dilansir dari www.nu.or.id atau NU Online, kabar duka tersebut sebelumnya didapatkan dari aplikasi percakapan yang beredar di kalangan Nahdliyin.

"Mohon maaf segala kesalahan murabbi ruuhina abah kh. Noer Muhammad Iskandar SQ telah kembali kepada Allah swt pukul 13:41 siang ini beliau ahli surga husnul khatimah insyaallah," sebagaimana dikutip, Minggu 13 Desember 2020.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kabar duka itu pun telah diklarifikasi kepada salah seorang menantu almarhum, yakni Ketua PWNU Jawa Barat, KH Hasan Nuri Hidayatullah, yang juga membenarkan perihal berita duka tersebut.

"Leres ..mohon doanya," ujar Hasan Nuri.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Diketahui, almarhum KH. Noer Muhammad Iskandar adalah kiai kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur pada 5 Juli 1955.

Selain mengasuh pesantren di tengah kota di Jakarta, almarhum juga dikenal sebagai salah seorang dai kondang di Tanah Air.

Aktor Bernard Hill

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Bernard Hill, aktor yang dikenal karena peran ikoniknya dalam trilogi film "Lord of the Rings" dan film megah "Titanic", telah meninggal dunia pada usia 79 tahun

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024