Gelar Musyawarah Wilayah V, DPP PKS Minta DPW Fokus Lakukan Ini

Aboe Bakar Al-Habsyi.
Sumber :

VIVA – Partai Keadilan Sejahtera menyelenggarakan Musyawarah Wilayah V, Minggu 27 Desember 2020. Sekretaris Jenderal PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi mengaku kalau Dewan Pimpinan Pusat PKS telah mengantongi laporan kerja pengurus PKS periode 2015-2020.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Kata dia, pengurus PKS periode 2015-2020 telah demisioner dalam Muswil V PKS. Apresiasi pun disampaikan kepada para kader yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya selama lima tahun tersebut. 

Dalam kesempatan itu juga dibacakan surat pelantikan 34 DPTW PKS periode 2020-2025. Di mana hal tersebut dibacakan oleh Wakil Sekjen PKS Zainudin Paru.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Baca juga: Rizal Ramli Kritik Pengelolaan Utang Indonesia Sepanjang 2020

"Menyatakan menerima laporan kerja yang disampaikan oleh Majelis Pertimbangan Wilayah, Dewan Pengurus Wilayah, dan Dewan Syariah Wilayah (PKS) periode 2015-2020," katanya secara virtual, Minggu 27 Desember 2020.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

Dia menegaskan, kalau kepengurusan DPW PKS yang terbaru adalah hasil keputusan dari DPP PKS. Kepengurusan baru pimpinan Ahmad Syaikhu diminta bisa menjalanakannya dengan baik. Seluruh kader diharap tak lengah, apalagi DPW guna membantu membesarkan PKS.

Aboe menyebut DPW harus menambah kader dan menambah perolehan kursi pada 2024 mendatang. Dirinya menambahkan, masih ada sejumlah kader yang kecewa atas kekalahan pada Pilkada tahun ini. 

Tapi, dia mengingatkan kekalahan tersebut tidak serta merta membuat kadernya menyerah.

"Karenanya, kerja pengurus harus fokus pada dua hal tersebut. Tidak perlu tengok kanan, tengok kiri, tidak ada. DPW, mata kuda saja langsung," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya