Keluarga Protes, Foto Kritis Syekh Ali Jaber di ICU Jadi Viral

Syekh Ali Jaber
Sumber :
  • masukisalam.com

VIVA – Pendakwah terkenal, Syekh Ali Jaber dikabarkan sedang menjalani perawatan karena dinyatakan positif virus COVID-19. Namun, beredar foto-foto Syekh Ali dikabarkan dalam kondisi kritis.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Baca Juga : Kabar Duka, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Keluarga Syekh Ali Jaber pun protes atas foto yang viral dan beredar luas di media sosial maupun WhatsApp Grup (WAG). Bahkan, keluarga akan menegur pihak rumah sakit atas beredarnya foto Syekh Ali Jaber dalam kondisi pemakaian alat.

“Kami sedang mengkritik rumah sakit, siapa yang mengambil foto dan menyebarkan kemana-mana di grup WA, ig (instagram) dan sosmed lainnya. Mohon jangan, tidak boleh sama sekali,” kata adiknya Syekh Ali Jaber, Muhammad Jabeer dikutip dari voice note yang tersebar pada Senin, 4 Januari 2021.

Menurut dia, keluarga besar Syekh Ali Jaber tidak mengizinkqn kepada siapa pun untuk mengambil foto dan menyebarkannya ke media sosial. Karena, ini bukan keadaan yang layak untuk mengambil foto apalagi disebarkan.

“Kami minta doa saja mohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber,” ujarnya.

Sebelumnya, akun di Instagram @syekh.jalal nampak Syekh Ali Jaber tengah berada di ruang ICUyang dipantau dengan alat medis.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Begini tulisan yang dibuat oleh @syekh.jalal:

(Info dan Kondisi Terkini)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Saat ini guru kita @syekh.alijaber diistirahatkan total diruang ICU dengan harapan segera stabil.

Mohon doa dari para jamaah untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber dan orang-orang yg saat ini sakit semoga Allah Subhanahuwata'ala segera sembuhkan. Aamiin. Jazakumullah khairan atas doa dan perhatiannya.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024