Alasan Pemerintah Raffi Ahmad Suntik Vaksin COVID-19 Bareng Jokowi

Raffi Ahmad divaksin COVID-19
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Raffi Ahmad disebut mewakili kalangan milenial untuk mengikuti program vaksinasi COVID-19 pertama di Indonesia. Raffi yang juga selebritas ternama itu ikut penyuntikan vaksin di Istana Merdeka, Jakarta, bersamaan dengan Presiden Jokowi, sejumlah pejabat negara dan tokoh agama.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19, Reisa Broto Asmoro, menyebut kehadiran Raffi Ahmad dapat menjadi inspirasi.

"Sat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial yang bisa semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19," kata Reisa di sela-sela proses suntik vaksin, Rabu, 13 Januari 2021.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Selain Raffi, daftar pejabat yang ikut vaksinasi adalah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Di kalangan pengusaha ada Rosan Perkasa Roeslani, kalangan pemuka agama ada dari Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI), Prof Dr Unifah Risyidi (PGRI), Ronal Tapilatu (PGI), Agustinus Heri (KWI),I Nyoman Suarthanu (PHDI), Partono Bhikkhu N. M (Permabudhi) dan Peter Lesmana (Matakin). (ase)

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024