Tabung Oksigen Meledak di Medan, Seorang Sopir Tewas

Ilustrasi bekas ledakan.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Seorang sopir bernama Juliadi tewas usai sebuah tabung oksigen meledak di Jalan M. Basyir, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

“Kejadiannya, Selasa, 19 Januari 2021. Dia (korban) sopir yang akan mengantarkan tabung oksigen itu ke rumah sakit,” kata Kapolsek Delitua, Ajun Komisaris Polisi Zulkifli Harahap, kepada wartawan di Medan, Rabu, 20 Januari 2021.

Korban yang merupakan warga Jalan Karya Jaya, Pangkalan Masyhur, Kota Medan, menjalani tugasnya untuk mengantar tabung oksigen menggunakan mobil pickup ke RS Mitra Sejati di Jalan AH Nasution, Kota Medan.

Lagi, SYL Minta Pindah Karena Oksigen di Rutan KPK Kurang: Paru-paru Saya Setengah

Baca juga: Tabung Gas 12 Kg Meledak di Bekasi, 1 Korban Luka Bakar Serius

Kemudian, dalam perjalanan, Juliadi mendengar suara tabung oksigen bocor. Korban menghentikan laju kendaraannya dan melihat kondisi tabung yang dibawanya tersebut.

Geger Para Pemain Timnas Hampir Meninggal Gegara Pesawat Rusak

“Di tengah jalan dia mendengar kebocoran gas, dia coba betulkan, di situlah meledaknya,” tutur Zulkifli.

Akibat ledakan itu, Juliadi meninggal di tempat. Zulkifli mengungkapkan warga sekitar sempat mengevakuasi korban ke rumah sakit. Namun, dinyatakan sudah tak bernyawa.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang berbagi cerita tentang perjalanan liburannya bersama Dinda Hauw di destinasi eksotis Raja Ampat, Papua, tapi ada satu kejadian menakutkan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024