Harlah NU ke-95, Ini Pesan Khusus Kapolri Jenderal Listyo

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube BPMI Sekretariat Presiden

VIVA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan selamat atas Harlah Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-95. Ia berharap salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia itu bisa bersinergi dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pertamina dan Polri Tandatangani Kerja Sama Pengamanan Objek Vital Nasional

Sigit berharap di hari jadi ke-95, NU dan Polri bisa terus meningkatkan sinergitasnya guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Selamat hari lahir Nahdlatul Ulama ke-95 tahun 2021. Semoga Nahdlatul Ulama bersama Polri senantiasa menjadi mitra yang sinergis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," kata Sigit dalam video yang diterima awak media, Jakarta, Senin, 1 Februari 2021.

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Selain itu, Sigit mengapresiasi kegiatan konser amal virtual dalam rangka merayakan hari jadi NU yang ke-95. Menurutnya, hal tersebut pastinya sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Saya juga mengapresiasi atas pelaksanaan konser amal virtual dalam rangka hari lahir NU ke-95. Semoga bermanfaat bagi seluruh umat," ujar Sigit.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Secara paralel, Sigit juga mengucapkan selamat atas peluncuran buku karya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil, yang berjudul ‘Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi’. 

"Selamat kepada Profesor Doktor Kiai Said Aqil MA atas peluncuran buku Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi," ucap Sigit.

Baca juga: Kapolri Jenderal Listyo Temui Panglima TNI, Ini yang Dibahas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya