Kapolri Jenderal Listyo Sigit Sambangi Jaksa Agung

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Jaksa Agung Burhanuddin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan Faris

VIVA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan ke sejumlah institusi penegak hukum maupun organisasi masyarakat (Ormas) Islam sejak dilantik pada Rabu, 27 Januari 2021. Kali ini, Listyo Sigit menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin di Kantor Kejaksaan Agung, Rabu, 3 Februari 2021.

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Listyo Sigit tiba di Kejaksaan Agung sekira jam 12.09 WIB. Ada sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri yang mendampingi Kapolri melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Agung, di antaranya Wakil Bareskrim Polri Irjen Wahyu Hadiningrat, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono.

Selanjutnya, Kepala Divisi Hukum Polri Irjen Fiandar, Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, dan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Begitu tiba, Jenderal Listyo Sigit langsung disambut oleh Jaksa Agung Burhanuddin yang sudah menunggunya di lobi gedung. Saat turun dari mobil, Jaksa Agung langsung menyalami tos dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Kemudian, mereka langsung masuk ke dalam untuk melakukan pertemuan secara tertutup.

Diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit sudah melakukan kunjungan ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), kantor PP Muhammadiyah, dan Rabithah Alawiyah.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Kemudian, Listyo Sigit juga melakukan kunjungan ke Markas Besar TNI menemui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dilanjutkan pertemuan dengan KSAD Jenderal Andika Perkasa, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono dan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Setelah itu, Listyo Sigit mengunjungi Mahkamah Agung bertemu Muhammad Syarifuddin.
 

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi sudah menyerahkan kontra memori kasasi dalam perkara bekas pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun Trisambodo. Juru Bicara KPK Ali

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024