Ketua DPD La Nyalla Dukung Anindya Bakrie Pimpin Kadin 2021-2026

Ketua DPD La Nyalla menerima Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie.
Sumber :
  • VIVA Media

VIVA – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mahmud Mattalitti dengan tegas mendukung dan mengharapkan Anindya Bakrie memimpin Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) pusat untuk masa bakti 2021-2026. 

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Hal ini disampaikan La Nyalla melalui keterangan foto dalam akun Instagramnya @lanyallamm1, Sabtu, 13 Februari 2021. Ada 3 foto yang diunggah di Instagram tersebut, di antaranya La Nyalla memberikan kiswah kepada Anindya Bakrie. 

“Saya berharap adinda Anindya Bakrie @anindyabakrie dapat memimpin Kadin pusat masa bhakti 2021-2026 melalui Musyawarah Nasional nanti,” tulis La Nyalla dikutip VIVA, Sabtu, 13 Februari 2021. 

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Photo :
  • VIVA Media

Senator dari daerah Jawa Timur itu juga menjelaskan maksud pemberian kiswah kepada Anindya, serta mendoakannya agar mampu menjalankan amanah nantinya. 

Anindya Bakrie Optimistis Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024 Paris

“Saya memberi sebuah kiswah pada adinda Anindya supaya selalu ingat kepada Allah SWT, dan adinda dapat menjalankan amanah serta membawa harapan baru melalui program kerja untuk Kadin ke depan,” tulis La Nyalla. 

Dalam kesempatan sambungan telepon, La Nyalla menegaskan dukungannya kepada bos Bakrie Group sekaligus VIVA Group tersebut. 

“Sudah saatnya Adinda Anindya memimpin Kadin pusat,” kata La Nyala saat dihubungi VIVA, Sabtu, 13 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya