Tulang yang Ditemukan di Mobil Kijang Diduga Lebih dari 1 Orang

Tulang manusia ditemukan di Mobil Kijang kapsul warna putih BG 9032 MK.
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

VIVA - Tulang belulang manusia ditemukan di kanal PT WKS Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. Saat diperiksa di kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Jambi, diketahui tulang tersebut lebih dari satu orang.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

"Dari laporan rumah sakit Bhayangkara Jambi, ada lebih dari dari orang korban saat ditemukannya tengkorak manusia dan akan terus diperoses," kata Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah, Sabtu, 6 Maret 2021.

Deden mengatakan sampai saat ini baru satu orang yang datang melapor ke Polres Tanjabtim terkait kehilangan keluarga. Namun, polisi akan melakukan tes DNA terlebih dahulu.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

"Kita masih menunggu hasil yang konkrit, keluarga yang diduga korban," katanya.

Baca juga: Nasib Bangkai Kijang Isi Tengkorak dan Tulang Manusia di Dalamnya

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Deden menuturkan polisi juga akan memeriksa saksi-saksi serta warga yang mengaku kehilangan keluarga mereka.

"Warga yang datang ke Polres Tanjabtim tersebut dari Banyuasin, Sumatera Selatan, dan mengaku kehilangan anak dan suami selama 1 tahun lebih namun kita akan proses lagi," katanya.

Terpisah, Rosdiana, warga Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, yang mengaku kehilangan anak dan suami berharap bisa tahu apakah benar tulang belulang itu milik anak dan suaminya. Tapi dia berharap itu bukan anak dan suaminya.

"Kalau benar tengkorak manusia itu anak dan suami saya ya keluarga akan membawanya untuk dikebumikan. Namun saya berharap bukan anak saya," katanya.

Sebelumnya, sebuah mobil Kijang kapsul warna putih BG 9032 MK ditemukan di dalam kanal PT WKS yang berlokasi di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, pada Rabu, 3 maret 2021. Dan lebih mengagetkan, di dalam mobil itu ditemukan tengkorak, dan tulang belulang manusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya