Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, 2 Orang Tewas, 1 Luka Berat

Kecelakaan terjadi antara mobil pick up dengan mobil box di tol Tangerang-Merak.
Sumber :
  • Dokumentasi Korlantas Polri.

VIVA - Dua orang meninggal dunia dan satu kritis, setelah terlibat kecelakaan antara mobil pick up dengan mobil box di tol Tangerang-Merak (Tamer), KM 87.600 arah Merak pagi tadi, Selasa, 11 Mei 2021, sekitar pukul 09.30 WIB.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Peristiwa nahas itu terjadi saat truk box bernomor polisi BG 8418 UN melaju seperti biasa. Kemudian di belakangnya ada mobil pick up bernomor polisi BE 9612 EW.

"Pick up menabrak truk box, dua orang meninggal dunia dan satu luka berat. Pick up pembawa barang," kata Ka.Induk PJR Korlantas Polri, AKP Denny Catur Wardhana.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Polisi menduga sopir pick up yang menabrak truk box karena mengantuk usai menempuh perjalanan jauh dan kelelahan karena kurang istirahat. Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani oleh Polda Banten.

"Dugaan kurang antisipasi disebabkan pengemudi pick up mengantuk sehingga menabrak belakang," katanya.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Baca juga: Viral, Kecelakaan Kereta Api Vs Bus di Kampung Jokowi

Korban meninggal bernama Bayu (24) dan Sela Nuryani (18). Luka berat diderita oleh sopir pick up, bernama Ferdian, yang merupakan warga Lampung Selatan, Lampung. Korban meninggal dibawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang.

"Korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk penanganan medis," ujarnya.

Perlu diketahui bahwa pemerintah resmi melarang mudik sejak 06-17 Mei 2021. Hanya kendaraan logistik dan masyarakat yang memenuhi syarat saja yang boleh melakukan perjalanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya