Brigjen KM Berduka, AKBP Henzley Moningkey Meninggal Dunia

Brigjen Krishna Murti bersama almarhum AKBP Henzley Moningkey
Sumber :
  • instagram @krishnamurti_bd91

VIVA – Kabar duka datang dari Polri. Salah satu perwira menengahnya meninggal dunia hari ini, Minggu 27 Juni 2021. Dia adalah AKBP Henzley Moningkey. Kabar duka ini disampaikan oleh Brigadir Jenderal Krishna Murti atau KM.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Dikutip VIVA dari akun Instagram pribadi Brigjen KM @krishnamurti_bd91, almarhum merupakan salah satu perwira terbaik yang dimilik Polri.

"RIP AKBP Henzley Moningkey. Kasatgas KONTINGEN Garuda Bhayangkara FPU 11 UNAMID di Darfur Sudan. Innalillahi wa innaillaihi roji’un #kmupdates," tulis Brigjen KM.

Top Trending: Sosok Jenderal Bintang 1 Termuda TNI, Kowad Cantik Pernah Tugas di Lebanon

Dia juga mengunggah sebuah video tentang almarhum AKBP Henzley semasa hidup. "Negara memanggilmua untuk mengabdikan diri pada perdamaian dunia. Garuda di dadamu, merah putih di lengan mu. Semua telah kau tuntaskan, selamat jalan peacekeeper sejati, kami bangga kepadamu, tuhan memanggilmu tidurlah dengan tenang." tulis KM.

Tah hanya AKBP Henzley yang meninggal dunia, KM juga membagikan kabar jika Dubes RI untuk Sudan, Rosalis Adenan juga meninggal dunia.

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya
Mimi Peri

Cerita Pilu Masa Lalu Mimi Peri: Bapak Meninggal di Gubuk hingga Tak Ada yang Bacakan Yasinan

Konten kreator Mimi Peri yang wajahnya disebut mirip dengan Olga Syahputra ini mengatakan, bahwa sang ayah tak meninggalkan harta sedikit pun pada istri dan anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024