1 Bulan 3 Minggu Berobat di Singapura, Lukas Enembe Hari Ini Pulang

Gubernur Papua Lukas Enembe (kiri) bersama Wakil Gubernur Klemen Tinal (kanan) melakukan salam komando usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Gubernur Papua Lukas Enembe telah tiba di Indonesia pada pukul 18.05 WIB dengan menggunakan maskapai Singapore Airlines (SQ 964) yang mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus mengatakan, Gubernur Papua Lukas Enembe tiba di Indonesia dalam kondisi sehat pascapengobatan dilakukan di Singapura.

“Gubernur Papua bapak Lukas Enembe mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Papua,”kata Rivai Darus pada Jumat, 2 Juli 2021.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Sebelumnya Gubernur Papua Lukas Enembe menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Orang nomor satu di Papua itu sudah berangkat ke Singapura sejak 9 Mei 2021 pukul 19.15 WIB.

Rifai mengatakan, Gubernur Papua Lukas Enembe menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan izin melalui Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian karena harus ke Singapura untuk kepentingan kesehatannya.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

"Kami berharap agar semangat bersama dalam membangun Indonesia tetap terjaga untuk mencapai cita-cita nasional menuju Indonesia Emas 2045," ujarnya.
 

Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024