Injak Kepala Warga Papua, Oknum Anggota POM TNI AU Langsung Ditahan

Viral dua oknum anggota POM TNI AU diduga melakukan penganiayaan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Viral di media sosial Instagram video oknum anggota POM TNI AU menginjak kepala seorang warga. Salah satunya di akun Instagram resmi milik Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam postingan-nya, dia menyertakan video detik-detik prajurit TNI itu coba menenangkan warga. Ada dua prajurit TNI yang memegangi warga yang diduga ngamuk ke pemilik warung. Sayangnya, cara kedua anggota POM AU ini sangat disayangkan. Salah satu dari mereka menginjak kepala warga tersebut.

"@militer.udara, tdk di benarkan injak kepala org , apalagi dia bisu...sy yakin bentar lg di penjara Pom nya," demikian bunyi postingan akun Instagram @ahmadsahroni88 seperti dikutip, Selasa 27 Juli 2021.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Sementara itu, terkait kejadian ini sendiri Kepala Dinas Penerangan AU (Kadispenau), Marsma Indan Gilang Buldansyah membenarkan soal kejadian tersebut. Kata dia, peristiwa ini terjadi di Merauke, Papua. Kejadian tersebut dikatakannya terjadi pada Senin 26 Juli 2021.

Indan menjelaskan, oknum anggota POM AU yang ada dalam video tersebut sudah ditahan oleh POM AU di Lanud Johanes Abraham Dimara di Merauke. Pihaknya mengaku sangat menyesalkan kejadian tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Betul kejadiannya, kemarin siang di Merauke. oknum personel POM AU yang ada di video tersebut sudah ditahan POM AU Lanud Johanes Abraham Dimara. TNI AU sangat menyesalkan adanya kejadian tersebut," ucap Indan.

Baca juga: Polda Metro: Kalau 1.000 Warteg Diawasi, Habis Polisi

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024