Viral Mobil Rescue Dinsos Tabrak Pesepeda, Bupati Takalar Minta Maaf

Mobil rescue dinsos tabrak pesepeda di Kota Makassar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irfan (Makassar)

VIVA – Bupat Takalar, Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta, menyampaikan permohonan maaf atas insiden mobil rescue Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, menabrak seorang pesepeda di Kota Makassar. Video kejadian itu viral di media sosial.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Oleh karena itu sebagai pribadi dan atas nama Pemkab Takalar memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini," ujar Syamsari melalui akun Instagramnya, Jumat, 30 Juli 2021.

Dia juga mengaku telah menugaskan kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Takalar untuk mengurus dan menyelesaikan persoalan itu.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Selain itu, Syamsari mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, yang lebih dulu mengunjungi dan memperhatikan nasib korban.

"Sehat dan sukses selalu untuk pemimpin peduli, Pak DP, Wali Kota Makassar," tuturnya dalam posting-an tersebut.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dalam sebuah tayangan video yang di-posting akun Instagram @ahmadsahroni88, tampak mobil rescue Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dengan nomor polisi B-9551-PSD, melaju dari arah berlawanan dengan rombongan pesepeda di Jalan Nusantara, Kota Makassar. 

Pesepeda yang beriringan itu tiba-tiba berhadap-hadapan dengan mobil pelaku. Seorang pesepeda tertabrak dan rekan lainnya berhasil menghindar.

Adapun pelaku, bukan menolong dan membawa korban ke rumah sakit, malah kabur dengan mobilnya. Tampak sejumlah pesepeda mengejarnya, namun tidak dapat. Beruntung pelat dan jenis mobil yang digunakan terekam video dan jepretan gambar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya