Mabes Polri Akhirnya Izinkan Liga 1 Bergulir 27 Agustus

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ahmad Farhan Faris

VIVA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akhirnya memberikan izin kompetisi Liga 1 tahun 2021-2022 pada 27 Agustus 2021. Namun, penyelenggaraan pertandingan sepak bola nasional tidak diperbolehkan dengan penonton mengingat situasi masih pandemi COVID-19.

Komjen Suntana Pensiun, Kata Polri soal Kabaintelkam Baru

“Iya benar,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono saat dikonfirmasi wartawan pada Senin, 16 Agustus 2021.

Menurut dia, masalah perizinan untuk Liga 1 dan Liga 2 ini, Polri tidak mengeluarkan izin lagi karena izin telah dikeluarkan yaitu Surat Izin Keramaian Nomor 1609 tanggal 25 Mei 2021 dan telah ditandatangani langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Polwan Bakar Suami Ternyata juga Alami Luka-luka

“Jadi izin itu telah keluar sejak tanggal 25 Mei. Akan tetapi, pada saat itu Liga 1 dan Liga 2 tertunda bergulir karena situasi COVID-19 yang meningkat di Tanah Air,” ujarnya.

Ia menambahkan izin telah dikeluarkan berdasarkan hasil koordinasi dengan berbagai pihak, dan tentunya kesepakatan bahwa pertandingan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Mabes Polri Diminta Audit Investigasi Atas Kejanggalan Kasus Vina Cirebon

“Polri mendukung perkembangan olahraga di Tanah Air termasuk sepak bola. Namun dalam kondisi pandemi seperti ini, tentu penyelenggaraannya penuh dengan kehati-hatian, tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelas dia.

Kuasa Hukum Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, Ronny Talapessy bersama Staf Hasto, Kusnadi

Anak Buah Hasto Kristiyanto Akan Laporkan Penyidik KPK Rossa Purbo Bekti ke Mabes Polri

Staf Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, bernama Kusnadi berencana melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Ke Propam Mabes Polri. Hari ini dia melapor ke Komnas HAM

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2024