Jokowi Cek Vaksinasi di Lampung dan Resmikan Bendungan Way Sekampung

Presiden Jokowi memberikan arahan ke Kapolda Metro dan Pangdam Jaya
Sumber :
  • instagram @kapoldametrojaya

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Provinsi Lampung, sekaligus meresmikan Bendungan Way Sekampung yang ada di Kabupaten Pringsewu pada Kamis, 2 September 2021.

Dukung Ide Presidential Club Prabowo, Heikal: Insya Allah Silaturahmi Para Presiden akan Terjalin

Jokowi bertolak ke Lampung dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1. Setibanya di Bandar Udara Radin Inten II, Jokowi langsung menuju Politeknik Kesehatan Tanjung Karang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Selanjutnya, Jokowi juga akan meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung dan SMP Negeri 1 Pesawaran, Kabupaten Pesawaran. Di kedua lokasi tersebut, vaksinasi diberikan bagi tenaga pendidik dan para pelajar.

Kunjungi Pasar Laino Raha, Presiden Jokowi Disambut Ribuan Warga Muna

Presiden Jokowi pula dijadwalkan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Lampung yang digelar di Aula Mahan Agung, Kota Bandar Lampung. Terakhir, Kepala Negara akan meresmikan Bendungan Way Sekampung yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Brigjen TNI Tri Budi Utomo serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Ada Aturan Baru, Bos BPJS Kesehatan Wanti-wanti RS Jangan Kurangi Tempat Tidur Rawat Inap
Sarwendah

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Round-up dari kanal Showbiz pada Senin, 13 Mei 2024. Salah satunya tentangh Sarwendah yang beri ultimatum kepada netizen.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024