Muncul Lagi Rekaman Daging Ketemu Daging Part 2

Ilustrasi main handphone.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA – Rekaman suara antara seorang pria dengan wanita kembali beredar. Video rekaman itu yang diduga lanjutan dari daging ketemu daging ini masih menampilkan wanita yang sama bersama diduga pengacara kondang.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Dikutip VIVA dari akun @xvidgmbk, Sabtu 4 September 2021, terlihat sosok perempuan sedang melakukan live di aplikasi Bigo. Nampak dia sedang berbicara disambungan telepon. Dia menunjukan orang yang dihubunginya. 

Perempuan itu menawarkan mobil mewah kepada pria yang dihubunginya itu. VIVA tidak menampilkan percakapan keduanya lantaran terlalu vulgar dari yang beredar sebelumnya. Hingga akhirnya si perempuan menghina-hina pria tersebut usai sambungan teleponnya diputus.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Sebelumnya, saat dikonfirmasi VIVA terkait hal itu suara pria yang beredar dalam percakapan daging ketemu daging itu apakah suara dirinya, begini jawaban Hotman.

“Saya sendiri mungkin ngga tahu persis, saya belum bisa ngomong. Harus ketemu ceweknya dulu. Ceweknya swndiri merasa ngga berbuat gitu loh." jawab Hotman kepada VIVA. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024