Jelang HUT Gojek, GoFood Bagi-bagi Promo Menarik, Yuk Catat Promonya!

Layanan GoFood dari Gojek.
Sumber :

VIVA – GoFood, layanan pesan-antar makanan dari Gojek, kembali menghadirkan berbagai promo menarik untuk manjakan pelanggan dalam menikmati jutaan menu kuliner di rumah.

Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Selama periode 26 September hingga akhir November 2021, akan hadir beragam promo mulai dari potongan harga hingga Rp 110 ribu, gratis ongkir dan juga promo menarik lainnya.

Apa saja promo menarik dari GoFood selama periode tersebut? Berikut daftar promo dari GoFood yang bisa kamu nikmati.

Transaksi Grup GoTo Q1-2024 Meningkat, Kerugian Mulai Dipangkas

1. Promo GoFood dalam kolaborasi dengan Tokopedia melalui pekan WIB

Dalam promo ini, kamu bisa menikmati 5 keuntungan berlimpah di momen pekan WIB. Kamu bisa pesan lebih banyak tapi tetap hemat. Promo ini berlangsung mulai dari 25 September hingga 30 September 2021. Berikut 5 keuntungannya:

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

1. Voucher Diskon 75% untuk Pelanggan Baru: Pelanggan baru bisa langsung mendapatkan kesempatan untuk memanfaatkan voucher diskon 75% hingga Rp30 ribu dengan minimum order Rp30 ribu. Promo ini berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.

2. 6x Gratis Ongkir buat Pelanggan Baru: Selain mendapat voucher diskon, pelanggan baru juga bisa menikmati enam kali gratis ongkir hingga Rp15 ribu tanpa minimum order yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi.

3. Tambahan Diskon Transaksi via GoPay: Untuk Anda yang melakukan transaksi dengan GoPay, akan ada tambahan sebesar 20% dengan maksimum diskon Rp6 ribu. Promo ini berlaku untuk minimum order Rp30 ribu dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi GoFood.

4. GoFood PLUS Cuma Rp1 Ribu untuk Pelanggan Setia: Kali ini, GoFood dan Tokopedia memberi promo yang bisa dinikmati siapapun, tidak terbatas pada pelanggan baru saja. Sebab, pelanggan setia GoFood bisa mendapatkan paket langganan GoFood PLUS hanya dengan Rp1 ribu saja.

5. Keuntungan GoFood PLUS: Dengan berlangganan GoFood PLUS, Anda akan langsung mendapatkan gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp20 ribu per transaksi (minimum order Rp30 ribu). Keuntungan berupa voucher Gratis Ongkir ini bisa digunakan untuk 4x pemakaian dalam sehari, berlaku selama 2 minggu.

Selain 5 keuntungan tadi, dengan GoFood PLUS pelanggan juga bisa menikmati potongan harga hingga Rp110 ribu dengan Promo Gajian untuk jutaan menu GoFood serta diskon ongkir sampai dengan 28 September 2021.

2. Promo Kesebelasan GoFood 

Menyambut hari ulang tahun Gojek yang ke-11, GoFood memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dengan beragam promo spesial. 

Akan ada beragam promo diskon, mulai dari potongan harga hingga Rp110 ribu dan diskon ongkir yang bisa Anda manfaatkan untuk memanjakan perut dan lidah dengan jutaan kuliner lezat di GoFood. Promo ini mulai berlaku tanggal 29 September sampai dengan 30 November 2021.

Nggak hanya itu, sampai dengan akhir November pelanggan juga bisa menikmati beragam promo lainnya yang termasuk dalam promo Kesebelasan GoFood. Yuk, cek langsung.

  • Promo Setiap Hari. Setiap hari, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp70 ribu dan juga diskon ongkir.
  • Promo Senin. Untuk kasih tambahan semangat menjalani aktivitas di hari Senin, GoFood kasih diskon hingga Rp110 ribu. Seru nggak tuh?
  • Promo Gajian. Anda bisa memanfaatkan potongan harga hingga Rp110 ribu dari beragam resto/merchant yang ikut serta dalam promo Kesebelasan GoFood. Promo ini berlangsung saat hari gajian, yakni 25-31 Oktober dan 25-30 November.
  • Promo Pickup Weekend. Anda berkesempatan menikmati diskon 50% hingga Rp35 ribu untuk setiap order yang dilakukan melalui GoFood Pickup di hari Sabtu dan Minggu. GoFood Pickup adalah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk memesan via GoFood dan mengambil pesanannya sendiri ke resto tanpa perantara Mitra Driver.
  • Promo Rabu Diskon Ongkir. Tambahan lagi yang spesial, cuma di hari Rabu pelanggan bisa menikmati ongkir dengan lebih terjangkau, mulai dari Rp5 ribu.

Global Head Marketing GoFood, Ichmeralda Rahman mengatakan ada banyak momen spesial yang berlangsung pada September hingga November nanti, diantaranya kolaborasi GoFood bersama dengan Tokopedia dalam program reguler Waktu Indonesia Belanja (WIB) hingga menyambut ulang tahun ke-11 Gojek.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus mengajak masyarakat meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online melalui GoFood. Khusus di periode ini, kami menghadirkan lebih banyak ragam promo dengan waktu yang lebih panjang hingga 28 November 2021. Tidak hanya itu, ragam promo ini juga dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang terus menemani perjalanan GoFood hingga tetap menjadi layanan andalan untuk pencarian dan pesan-antar makanan terdepan di Indonesia,” ungkap Ichmeralda.

Ichmeralda juga berharap program promo dari GoFood ini bisa mendukung kemajuan UMKM kuliner di Indonesia, terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

“Kami harap beragam promo ini dapat mendorong visibilitas dan membuka akses pasar lebih besar bagi mitra UMKM kuliner di masa penuh tantangan ini,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya