Anies-Sandi Giliran Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Ada Apa?

Penampakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Istana.
Penampakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Istana.
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat mendatangi Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Kedatangan Anies terlihat setelah rapat terbatas para menteri dengan Presiden Jokowi berakhir. 

Anies tiba sekira pukul 15.40 WIB, tak lama kemudian langsung saling menyapa dan berbincang dengan para menteri yang keluar rapat bersama Presiden.

Diantaranya Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno dan Menteri Perhubungan Budi Gunadi Sadikin. Mereka berempat sempat berbincang namun tak lama.

Baca juga: Ora Aji Tidak Dijual, Bubarkan Densus 88 hingga 'Saya Bukan Koruptor'

Tak lama kemudian, Anies juga berbicang dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Mereka berdua, yang sama-sama alumni Universitas Gadjah Mada itu, terlihat berbicara agak lama dibanding dengan tiga menteri sebelumnya. Belum diketahui agenda Anies bersama Presiden Jokowi. 

Sedianya rapat yang dihadiri para menteri, adalah membahas terkait kesiapan mobilitas masyarakat di beberapa daerah yang diprediksi mungkin akan meningkat dalam waktu dekat. 

Disebutkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, rapat terbatas tadi turut membicarakan dua wilayah seperti Kepulauan Riau dan Bali yang akan dibuka secara perlahan karena turunnya level PPKM.