Warga Gowa Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kebun

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Sesosok mayat ditemukan di sebuah kebun milik warga Dusun Kalukuloe, Desa Tanetea, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, pada Jumat pelan lalu. Namun hingga kini, belum ada yang mengaku sebagai keluarga almarhum.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Identitas korban hingga saat ini juga belum diketahui. Polres Gowa telah mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor.

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar, lalu dilakukan autopsi dan hingga hari ini Senin, 11 Oktober 2021, mayat korban masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Makassar," kata Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, kepada wartawan.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mangatas menambahkan ciri-ciri korban saat ditemukan di TKP di antaranya berambut keriting, tinggi badan diperkirakan 155 cm.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Telungkup di Parit Langkat

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Selain itu, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan di TKP di antaranya helm warna biru, sandal kulit warna coklat, jam tangan merk Tissot, kalung dan cincin serta berbagai barang lainnya yang diduga milik korban.

Mangatas berharap ada keluarga yang melapor ke Polres Gowa agar jenazah tersebut secepatnya dimakamkan.

"Diharapkan masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat melapor ke Polres Gowa melalui Contac Person 081244607760 dan 082112642010," kata Tambunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya