Lewat Mural, Irjen Dedi Kampanyekan Prokes dan Vaksinasi

Bhayangkara Mural Festival digelar di Kalimantan Tengah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polda Kalteng menggelar Bhayangkara Mural Festival (BMF) yang bertempat di Komplek Stasiun TVRI Kalteng Jalan Lambung Mangkurat Kota Palangka Raya, Sabtu, 30 Oktober 2021.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Kasiren Korem 102 Panju Panjung Kolonel Inf. Syahrul Hadi dan pejabat utama Polda Kalteng.

Selain melaksanakan BMF, Polda Kalteng juga melaksanakan vaksinasi dan bakti sosial kepada masyarakat dengan membagikan paket sembako.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Kapolda menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada pelaksanaan BMF ini adalah edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (prokes) dan ajakan untuk vaksinasi.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para seniman mural serta dengan tema yang diangkat ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan mempercepat vaksinasi sehingga mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat Kalimantan Tengah," katanya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. Eko Saputro menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 200 dosis yang diperuntukan bagi masyarakat. 

"Perlu diketahui bahwa pelaksanaan hari ini telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya