Viral Insta Story Sopir Vanessa Angel Ngebut, Begini Kata Polisi

Mobil Mistubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel yang alami kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan maut di tol yang menewaskan artis Vanessa Angel serta suami jadi perhatian publik. Salah satu yang menyedot perhatian adalah Instagram story atau Insta story yang dibuat sang sopir Tubagus Jody sebelum kecelakaan.

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

Unggahan Insta story yang dibuat Jody viral di media sosial. Sang sopir disebut melaju dengan kecepatan 190 KM/jam sebelum kecelakaan terjadi.

Terkait itu, polisi belum bisa bicara banyak. Sebab, pemeriksaan terhadap Jody belum rampung. 

Visual Tak Teramati, Gunung Semeru Erupsi 104 Detik

Hal itu dikatakan Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Dwi Sumrahadi.

"Baru diinterogasi awal saja," kata Dwi kepada wartawan, Jumat 5 November 2021.

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Beredar video IG stories pengendara mobil Vanessa Angel dalam tragedi kecelakaan maut di Jombang

Photo :
  • IG @tubagusjoddy

Polisi minta awak media bersabar sampai pemeriksaan rampung. Sebab, Jody masih perlu diperiksa. 

Dwi mengatakan, kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Polres Jombang. Maka itu, dirinya mengaku belum bisa penejelasan lebih lanjut.

"Nanti dari polres Jombang itu yang lidik lakanya yang meminta keterangan," katanya.

Insta story yang dibuat oleh sopir Vanessa, Tubagus Jody viral di media sosial. Video tersebut diduga telah dihapus. 

Meski sudah dihapus, masih ada warganet mengaku sudah mengabadikannya dalam tangkapan layar dan kemudian viral. Dalam Insta story, Jody disebut melaju dengan kecepatan 190 KM/jam.

Sebelumnya, polisi juga menduga kecepatan mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan keluarga saat kecelakaan melebihi 100 km/jam. Namun, hal ini masih berdasarkan analisa sementara di tempat kejadian perkara atau TKP. 

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman menyampaikan dugaan tersebut juga merujuk dari kondisi kendaraan nahas tersebut. Pun, posisi kendaraan yang diduga terpelanting usai menabrak beton pembatas sehingga ke kanan jalur. "(Diduga) sekitar 100 (km/jam) lebih," ujar Latif, Kamis, 4 November 2021.

Kecelakaan maut dialami Vanessa Angel dan keluarganya di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa dan suaminya, Febri Andriiansyah tewas di lokasi kecelakaan.

Sementara, sang anak dan pengasuhnya dilaporkan selamat karena mengalami luka ringan. Pun, Jody sang sopir juga selamat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya