Penyesalan Anggiat, Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Dahlan

Arteria Dahlan cekcok dengan wanita muda di Bandara Soekarno-Hatta
Sumber :
  • Ist

VIVA – Politikus Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Hasan Husaeri, menceritakan upaya mediasi yang dilakukan dirinya untuk mendamaikan Anggota Komisi III Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu Rindu, yang terlibat Cekcok di Bandara Soekarno-Hatta.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Hasan menceritakan, kakak sepupu Anggiat adalah rekannya dan Arteria juga adalah rekannya. Dari situlah Hasan merasa perlu untuk mendamaikan keduanya.

"Kakak sepupu Anggiat itu kawan saya waktu Lemhannas 2013 kami kan ada grup, jadi setelah viral itu cerita di grup ada yang kenal ga dengan Arteria. Ya itu kawan saya waktu di Komisi 3, periode lalu. Saya dekat, dengan ibunya pun dekat. jadi kemudian yaudahlla saya ada rapat di Megaria siang jam 1 deh nanti kita ketemu deh apa ceritanya. Saya enggak cerita dari yang enggak bener saya bilang," kata Hasan saat dihubungi, Rabu 24 November 2021.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan

Photo :
  • Instagram @ahmadsahroni88

Menurut Hasan, Anggiat juga mengaku tidak tahu saat ditanya alasannya berbuat arogan. Kepada Hasan, Anggiat mengaku tindakan yang terlihat arogan itu terjadi begitu saja.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Akupun enggak tahu lah bang, enggak pernah aku begitu mulutku begini," ucap Hasan menirukan perkataan Anggiat

Kemudian, Hasan menasihati Anggiat karena tak sepatutnya berbicara keras dan membentak orang yang lebih tua. Dari situ, Anggiat menurutnya sempat minta maaf telah beebuat seperti itu.

"Apapun ceritanya kamu salah kamu jangan cari alasan, itu orangtua. Saya bilang begitu. Kalau kamu teruskan ini kamu jadi abu nanti. Jadi arang," ujarnya

Hasan menyebut Anggia meminta maaf dan minta tolong agar dimediasi. "iya bang aku minta maaf tolong lah bang" ujar Hasan menirukan ucapan Anggiat lagi

Hasan menyebut, apabila Arteria telah mencabut laporannya dikepolisian, Anggiat siap bersimpuh untuk minta maaf. Hasan juga telah membicarakan hal ini kepada Arteria.

"Nanti kalau memang dicabut LP Insya Allah nanti abang bawa dia untuk bersimpuh minta maaf. dia nangis, sesekali mulutnya dipukul-pukulnya," kata Hasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya