Awal Mula Viralnya Video Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya
Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Polisi masih memburu wanita yang videonya viral sambil pamer payudara dan kelamin yang disebut berada di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA). Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan awal mula munculnya video yang menghebohkan jagad media sosial tersebut.

Jeffry mengatakan, awalnya video tersebut beredar di akun twitter @koleksiRARE96 pada tanggal 23 November 2021. Dalam video terdapat tulisan OnlyFans.com/siskae.

"Kami masih mendalami termasuk pemilik akun tersebut lantaran akun tersebut mem-posting video-video porno," kata Jeffry kepada VIVA, Jumat, 3 Desember 2021.

Jeffry menambahkan, guna mengungkap kasus ini, Polres Kulon Progo melaporkan ke Reskrim Polda Daerah Istimewa Yogyakarta guna membantu penyelidikan video tersebut 

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak AP YIA terkait hal tersebut. Karena telah viral dan dianggap sangat merugikan pihak AP maupun wilayah Kulon Progo, maka akan kami proses," ujarnya.

Jeffry menduga video wanita pamer payudara dan kelamin merupakan video lama. Hal ini terlihat dari latar belakang video tersebut, dimana saat ini Bandara YIA sudah terpasang sign system dilarang stop dan lain-lain di bagian belakang.

"Tetapi di video tersebut tidak ada sign system, dan juga pohon yang lebih hijau untuk sekarang. Sign system atau rambu-rambu terpasang di bulan Oktober 2020, maka diduga video dibuat sebelum tanggal itu," katanya.