Profil Bripda Randy Bagus, Anggota Polisi yang Memerkosa NWR

Bripda Randy
Bripda Randy
Sumber :
  • tvonenew.com

VIVA – Nama Bripda Randy Bagus tengah menjadi perbincangan hangat usai meninggalnya seorang mahasiswi yang berinisial NWR. Setelah NWR nekat bunuh diri di dekat pusara sang ayah, kini Bripda Randy sudah ditetapkan sebagai tersangka. Aksi bunuh diri yang dilakukan oleh NWR dikatakan memiliki hubungan erat dengan sang anggota kepolisian. Saat ini, ia mesti menanggung akibat karena perbuatannya.

Diketahui bahwa Bripda Randy ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan kasus aborsi dan pelanggaran kode etik kepolisian. Penetapan tersebut adalah hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Mojokerto karena kasus bunuh diri mahasiswi NWR. Ia ditemukan di dekat makam ayahnya yang berlokasi di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis, 2 Desember 2021.

Lantas, Siapa Sosok Bripda Randy Bagus?

Pekerjaan Bripda Randy Bagus

Bripda Randy

Bripda Randy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menurut Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menerangkan bahwa benar tersangka Bripda Randy merupakan seorang polisi. Pemilik nama asli Randy Bagus Hari Sasongko ini adalah seorang anggota kepolisian yang mengemban tugas di Polres Pasuruan, Jawa Timur. Bripda Randy berasal dari daera Pandaan, Jawa Timur.

Pekerjaan Niryono, Ayah Bripda Randy Bukan Anggota DPRD