Divaksin 17 Kali, Ini yang Dirasakan Joki Vaksin Abdul Rahim

Pengambilan sampel darah sang joki vaksin, Abdul Rahim
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Abdul Rahim, pria yang diamankan Polres Pinrang setelah videonya viral mengaku menjadi joki vaksin Covid-19 membeberkan kondisi yang dialaminya setelah menerima vaksin sebanyak 17 kali. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

"Agak keram (kebas) tapi saya acuhkan dan badan agak lemas tapi tidak berlangsung lama," ujar Abdul Rahim yang ditemui tvOnenews.com di Mapolres Pinrang, Selasa malam, 21 Desember 2021. 

"Semoga tidak ada dampaknya pak, karena saya hingga saat ini tidak merasakan dampak aneh di badanku,” lanjut Abdul Rahim menambahkan. 

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Sementara itu Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan datang ke Mapolres Pinrang untuk mengambil sampel urine dan darah Abdul Rahim. Hal ini dilakukan untuk meneliti dampak dari menjalani vaksinasi sebanyak 17 kali. 

"Kami mengambil sampel darah dan urine bersangkutan untuk diteliti," kata Kabid Pengendalian Dan Pemberantasan Penyakit atau P2P dinas Kesehatan provinsi Sulawesi Selatan, Muhammadong.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Sebelumnya, Abdul Rahim membuat geger dengan video pengakuan yang mengatakan menjadi joki vaksin untuk orang lain, yang hanya ingin mendapatkan sertifikat atau kartu vaksin telah divaksin Covid-19. Tak tanggung-tanggung, ia mengaku sudah mendapatkan 17 suntikan vaksin dengan bayaran Rp100 ribu hingga Rp800 ribu sekali suntik vaksin.

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024