Irjen Firman Jamin Tak Ada Penilangan dari 23 Des - 2 Januari 2022

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi
Sumber :
  • Korlantas Polri

VIVA – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memastikan tak ada penilangan dalam Operasi Lilin Jaya 2021. Hal itu diungkap Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Inspektur Jenderal Polisi Firman.

MUI Yakin Polisi Punya Bukti Kuat Jadikan Panji Gumilang Tersangka TPPU

"Anggota Polri di lapangan saya pastikan tidak ada yang akan melakukan penilangan," ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 23 Desember 2021.

Walau memastikan tak akan tilang, dia memberikan catatan. Di mana, catatan ini harus diperhatikan para pengguna jalan. Salah satunya adalah agar tertib berlalu lintas dan mengikuti peraturan yang berlaku.

Komjen Fadil Cek Kesiapan Personel Amankan World Water Forum di Bali, Tekankan Hal Ini

Ilustrasi Razia Kendaraan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Kita membantu proses kelancaran dengan catatan para pemakai jalan juga bisa bekerjasama ketika pengaturan-pengaturan ini kita lakukan," kata dia.

Ria Ricis Minta Pendapat Mau Operasi Kantung Mata, Netizen: Bingung Sama Adeknya Ustazah

Sebelumnya diberitakan, Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya menggelar Operasi Lilin Jaya 2021 di Jakarta dan sekitar, perhari ini, Kamis 23 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Apel yang diikuti personel gabungan dan dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini dimaksudkan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Polri dengan dukungan dari TNI, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi Lilin 2021 yang dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember tahun 2021 sampai dengan 2 Januari 2022," ujar Anies membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo saat apel Operasi Lilin Jaya 2021 di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 23 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya