Menteri Erick hingga Prabowo Semangati Timnas Indonesia Libas Thailand

Para menteri Jokowi.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA – Jelang pertandingan Final Piala AFF 2020, sejumlah Menteri di Kabinet Indonesia Maju, menyampaikan dukungannya untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga. Dukungan tersebut disampaikan para menteri disela-sela rapat kabinet di Istana Bogor, Jawa Barat.

Dasco: Revisi UU Kementerian untuk Mengakomodasi Kepentingan Kebutuhan

Melalui akun Instagram Menteri BUMN Erick Thohir, sejumlah Menteri seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menkopolhukam Mahfud MD mendoakan agar Indonesia menang malam ini. 

Erick menilai, meski rapat tersebut sangat pentig, namun tetap pembicaraan mengenai timnas yang akan berlaga nanti tak lepas dari pembicaraan.

Eko Patrio soal Dijagokan Jadi Menteri Prabowo: Cuma Bercandaan

"Rapat sangat penting, tapi omongin sepak bola. Doa kami untuk Timnas Indonesia. Berikan yang terbaik di laga final Piala AFF 2020 malam ini," tulis Erick dalam keterangan pada video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, mengatakan rapat tersebut sangat serius membahas mengenai pertahanan negara. Tetapi para menteri yang hadir tetap tidak melupakan timnas yang bertanding malam ini.

Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

"Ini luar biasa rapatnya sangat serius ini ada menkopolhukam menseskab, Kemenhan, mengenai industri pertahanan," ujar Erick.

Kemudian apa yang dikatakan Erick langsung disahuti oleh Pramono Anung, "Tapi yang diomongin sepak bola," kata Pramono.

Pilar Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah) bersama Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam Bahar di Piala AFF 2020

Photo :
  • Twitter/@PSSI

Prabowo pun tak mau kalah menyampaikan dukungannya, "Indonesia Menang," kata Prabowo. 

Setelah itu Mahfud MD juga memberikan dukungannya, "Bismillah Menang,"

Erick berharap Timnas Indonesia dapat memberikan yang terbaik "Timnas Indonesia berbuatlah yang terbaik untuk Indonesia nanti malam, menang, Bismillah menang," ujar Erick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya