Lerai Keributan di Tanjung Priok, Anggota Polri Babak Belur Dikeroyok

Aksi pengeroyokan anggota Polri di Jakarta Utara viral di media sosial
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Anggota Polri dari Satuan Polairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto menjadi korban pengeroyokan gerombolan pemotor di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi pengeroyokan itu kemudian viral di media sosial.

Penampakan AHY Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Ribuan Warga Banyuwangi

Dalam postingan media sosial tersebut diketahui peristiwa pengeroyokan terhadap anggota polisi itu terjadi pada Sabtu 1 Januari 2022.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo Wibowo membenarkan adanya kejadian pengeroyokan. Anggota polisi menjadi korban pengeroyokan saat hendak menolong orang yang dikeroyok sejumlah pemotor dari kelompok yang tidak dikenal.

Berbulan-bulan Banjir Tak Kunjung Surut, Daerah di Bulak Barat Depok Ini Bak Kampung Mati

Awalnya, Bripda Rio dan rekannya tengah makan di warteg sekitar lokasi. Tiba-tiba segerombolan pemotor yang berjumlah 10 orang melakukan pengeroyokan terhadap salah satu warga bernama Ari Alpiansyah.

"Anggota polisi yang ada di sekitar lokasi tergerak untuk melerai perkelahian, Namun, gerombolan pemotor tersebut justru turut mengeroyok anggota polisi hingga babak belur," kata AKBP Dwi saat dikonfirmasi, Senin 3 Januari 2022.

Riwayat Rio Reifan Kesandung Kasus Narkoba, Sudah Lima Kali

Usai melakukan aksi pengeroyokan, gerombolan pemotor kabur sementara korban ditinggal terkapar di pinggir jalan. Korban ditolong warga sekitar dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

AKBP Dwi menegaskan Polres Jakut masih melakukan penyelidikan guna menangkap para pelaku. "Iya sudah kami selidiki dari beberapa hari lalu. Kita selidik setelah kejadian," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya