Momen Jokowi Kencangkan Tali Sepatunya Sebelum ke Jateng

Presiden Jokowi Saat Mengencangkan Tali Sepatunya Sebelum Kunker ke Jateng
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah pada Rabu pagi ini 5 Januari 2022. Bersama rombongan terbatas, Presiden ertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, di Lanud Halim Kepala Negara langsung disambut oleh Pangdam Jaya dan Kapolda Metro, yang sudah tiba terlebih dahulu di dekat landasan.

Presiden Jokowi menyempatkan untuk berbincang sejenak. Apakah itu mendapat laporan hingga memberi instruksi. Setelah itu, langsung melangkah menuju tangga Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang telah siap di depannya.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Namun ada yang menarik, saat Presiden Jokowi hendak ke pesawat. Tali sepatu yang digunakan orang nomor satu di Tanah Air longgar. Belum ada penjelasan apakah longgar atau terlepas. Tapi dari foto yang dibagikan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, tampak Jokowi mengikat tali sepatunya.

Di sampingnya, Seskab Pramono Anung juga melihat Jokowi mengikat tali sepatunya. Begitupun dengan Kapolda Metro Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, nampak hanya bisa melihat. Aksi ikat tali sepatu ini bahkan diposting oleh Jokowi di akun instagram miliknya.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

"Eratkan tali sepatu, sebelum melangkah jauh. Pagi ini saya ke Jawa Tengah untuk kunjungan kerja ke Sragen, Grobogan, Blora, dan Semarang," tulis Presiden Jokowi, Rabu 5 Januari 2021.

Pramono Anung pun ikut menuliskan, saat Presiden Jokowi mengikat tali sepatunya sebelum terbang ke Jawa Tengah pagi ini.

"Presiden @jokowi sebelum melakukan kunjungan kerja ke Sragen, Grobogan, Blora dan Semarang, mengencangkan Tali Sepatu terlebih dahulu...#indonesiamaju #indonesiakerja #sehatselalu" tulis Pramono di akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya