Fakta-fakta Satpam di Bogor Tewas Tertabrak Truk, Mengenaskan!

Polisi mendarangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang satpam di Bogor harus mengalami nasib yang mengenaskan dengan tertabrak truk hingga tewas pada Kamis, 20 Januari 2022 siang saat hendak membantu kendaraan lain keluar dari lingkungan sekolah. Seperti yang diketahui bahwa satpam pada umumnya memang membantu kendaraan yang akan keluar menuju jalan raya. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Pria yang merupakan seorang satpam tersebut dan menjadi korban berinisial MJ (51) tewas di ruas jalan Raya Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Mengutip dari Republika.co.id, berikut fakta-fakta satpam di Bogor tewas tertabrak truk saat sedang membantu kendaraan lain keluar dari lingkungan sekolah. 

Supir truk kehilangan konsentrasi

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Menurut keterangan yang didapatkan dari Kanit Laka Lantas pada Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ipda Angga, peristiwa naas tersebut itu terjadi saat truk yang dikendarai oleh inisial SM (61) diketahui bermodel Mitsubishi Light Truck dengan nomor plat kendaraan F 8163 AL melaju dari arah Padasuka menuju arah Bojong Menteng. Kemudian supir truk menabrak korban yang saat itu sedang membantu kendaraan lain keluar dari lingkungan sekolah karena kurang konsentrasi. 

Korban tewas

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Korban yang merupakan seorang satpam tersebut tertabrak truk yang sedang melaju ke arahnya, kemudian korban terpental dan mengenai kendaraan lain yakni sepeda motor Vario yang dikendarai oleh inisial VF (30) yang tengah memboncengi anaknya NK (6). Korban mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk segera ditangani. Namun menurut pihak kepolisian nyawa dari korban MJ yang tertabrak truk dan mengalami luka di bagian kepala tersebut tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Sementara kondisi pengendara sepeda motor VF dan anaknya NK mengalami luka ringan seperti memar dan lecet. 

Truk yang menabrak korban diamankan

Setelah kejadian satpam yang tertabrak truk tersebut terjadi polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa para saksi. Kemudian pihak polisi telah mengamankan kendaraan truk yang terlibat kecelakaan ke Kantor Subnit Lakalantas Dramaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya