Penampakan Ayla Merah Tak Berbentuk Diseruduk Tronton di Balikpapan

Ayla Merah tertabrak truk tronton di Balikpapan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mobil Ayla merah jadi salah satu kendaraan yang ditabrak truk tronton di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat pagi 21 Januari 2022. Kondisinya sangat memprihatinkan. Kondisinya remuk dan tak berbentuk.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Dari foto yang didapat, Mobil Daihatsu Ayla berwarna merah itu berpelat nomor KT 1887 NT. Ayla merah itu ringsek berat karena sempat terpental dan terseret cukup jauh setelah truk menabrak sejumlah kendaraan di Traffic Light (TL) Muara Rapak.

Ukuran mobil Ayla merah tersebut kini hanya seukuran sekitar setengah dari size aslinya. Mobil low cost green car (LGCG) itu terdaftar sebagai milik Muhammad Yamin.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Tangkapan layar rekaman kecelakaan truk tabrak kendaraan di Balikpapan

Photo :
  • CCTV Rapak

Truk kontainer KT 8534 AJ menabrak sejumlah mobil dan belasan motor di TL Muara Rapak pada pukul 06.19 WITA. Selain korban jiwa dan luka, kecelakaan itu juga mengakibatkan kerusakan materi.

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

"Lampu merah roboh, pagar pembatas jalan rusak, R 4 (Kendaraan roda 4/mobil) enam unit, yakni angkot warna merah dan biru, dua unit mobil pribadi, dua unit pikap, dan R 2 (Kendaraan roda dua/motor) 14 unit," ungkap Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Singgamata.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun melibatkan truk tronton bermuatan berat menabrak enam buah kendaraan roda empat dan 14 unit sepeda motor yang tengah mengantre di lampu merah Simpang Muara Rapak Jalan Sukarno-Hatta Balikpapan. 

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.15 WITA, dugaan awal truk mengalami rem blong, sementara geografis jalanan lurus menurun dari arah perbukitan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya