Warga Dikejutkan dengan Penemuan Mayat Bayi di Sungai Ular Sumut

Ilustrasi penemuan bayi.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA - Sesosok mayat bayi ditemukan warga di bantaran muara Sungai Ular, Dusun XI Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Senin, 7 Februari 2022, sekitar pukul 12.30 WIB.

Pengalaman Seram Dokter Forensik Stephanie Diganggu Arwah Bayi yang Dikubur Hidup-hidup Ibunya

Warga menemukan mayat bayi di Depok.

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

Ditemukan di dalam Tas Warna Merah dan Diambil

Perempuan Cantik dan Berpengaruh Ini Hengkang, Bill Gates sampai Buka Suara

Kapolsek Pantai Cermin, AKP M Tambunan, mengungkapkan bahwa mayat bayi dengan jenis perempuan itu ditemukan warga di dalam tas warna merah dan diambil. Setelah dilihat berisikan mayat bayi tidak berdosa.

"Saat dilihat, warga yang menemukan itu terkejut karena di dalamnya ada bayi yang sudah tidak bernyawa ditutupi dengan dua helai kain sarung," kata M Tambunan.

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Polisi Olah TKP dan Lakukan Evakuasi

Kemudian, warga sekitar melaporkan penemuan mayat itu ke kantor Polsek Pantai Cermin. Selanjutnya, petugas kepolisian melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat bayi tersebut.

"Setelah menerima informasi tersebut maka Kanit Reskrim beserta personel unit Reskrim dan SPKT Polsek Pantai Cermin dan personel Inafis Polres Serdang Bedagai mendatangi tempat kejadian ditemukannya mayat tersebut," kata M Tambunan.

Kondisi Membiru

M Tambunan menuturkan setelah dilakukan identifikasi diketahui bahwa mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan kondisinya telah membiru, kulit pada bagian hidung telah terkelupas dan pada bagian pusar terdapat luka serta di tutup dengan kertas tisu serta terdapat bercak darah pada kertas tisu tersebut.

"Untuk kepentingan proses penyelidikan maka mayat bayi perempuan tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," tutur M Tambunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya