Viral Bullying Anak Perempuan 12 Tahun di Sulut Diposting Anggota DPR

Ilustrasi korban bullying.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta Lasut, mengungkap terjadinya kasus perundungan alias bullying yang menimpa anak perempuan berusia 12 tahun di kawasan Balmong Raya, Sulawesi Utara. Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram resminya @hillarybrigita.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dalam postingannya, dia menyertakan video. Kemudian, dia menyebut terduga pelaku bullying tiga orang perempuan dan satu laki-laki yang juga merupakan anak di bawah umur. Kata dia, korban telah membuat laporan dan sedang menunggu proses kelanjutannya.

Ilustrasi anak yang mengalami bullying.

Photo :
  • Pisabay/ anemone123
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Keluarga meminta kami menaikan dan mengawal kasus ini. Tim lapangan @hblfoundation @depkumham.hbl.foundation segera turun," demikian bunyi postingannya seperti dikutip, Rabu 16 Februari 2022.

Masih dalam postingannya, Brigita juga menyampaikan kronologis bullying yang disampaikan pihak keluarga korban. Pihak keluarga berharap agar kasus ini bisa diselesaikan sesuai hukum yang berlaku bukan hanya berakhir damai. Postingan ini sendiri telah disukai lebih dari 2 ribu kali. Selain itu, postingan pun telah dikomentari lebih dari 170 orang.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"SESUAI ATURAN YANG BERLAKU PARA PELAKU PANTAS DIKENAKAN PIDANA ANAK. #SAY NO TO BULLYING. #stopperundungan," bunyi postingan itu lagi.

Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024