Warga Negara Australia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bali

Warga Negara Australia ditemukan tewas di Villa Bali.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Warga Desa Batunya, Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan Bali digegerkan oleh penemuan mayat warga negara asing di sebuah villa. Mayat tersebut ditemukan pada Selasa 22 Februari 2022 lalu, pukul 18.00 WITA.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Berdasarkan informasi dari BPBD Tabanan, mayat tersebut merupakan seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Australia. Mayat tersebut diketahui bernama John Pearce Douglas dan berusia 69 tahun.

Diketahui, John tinggal di Villa The Oddity Br. Taman Tanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. John ditemukan dalam kondisi tidak berbusana di dekat sofa miliknya.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Baca juga: Cegah Bahaya Banjir, IKN Nusantara Bakal Terapkan Konsep Kota Spons

Terhadap mayat tersebut, petugas dari Puskesmas Baturiti 1 yang dipimpin oleh Dr I Gusti Sudana telah melakukan sejumlah pemeriksaan luar. Hasilnya, terhadap jenazah tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Tidak ada ditemukan juga adanya luka baru. Kemudian pada jenazah korban ditemukan luka lama bekas operasi pada bola mata kanan, dan bekas operasi pada saluran pernapasan pada leher dan bekas operasi pada alat kelamin. 

Ilustrasi garis Polisi melintang di TKP

Photo :
  • Taufiq Hidayah/ tvOne.

Pada saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang membujur kaku pada kursi sofa. Dengan kepala mengarah barat dan kaki kiri di atas sofa sedangkan kaki kanan menyentuh lantai. 

Selain itu, di dalam ruangan di mana ditemukan korban banyak barang-barang kelontong. Tidak ada barang-barang milik korban yang hilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya