Tiket MotoGP Terjual Habis, Erick Thohir: Dorna Tambah 500 Tiket

Menteri BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Animo yang besar dari masyarakat terkait perhelatan MotoGP di Indonesia pada 18-20 Maret mendatang, dibuktikan dengan penjualan tiket utama telah habis terjual. Adapun dengan antusias tersebut Dorna Sports telah menambah jumlah tiket sebanyak 500 tiket.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengatakan, berdasarkan koordinasi yang dilakukan panitia dengan Dorna atas animo besar masyarakat, Dorna mengapresiasi dengan membuka stand tambahan untuk para fans Marc Marquez dan juga Maverick Vinales dengan menambah sejumlah tiket.

“Dorna sangat mengapresiasi, sehingga Dorna juga membuka stand tambahan itu untuk fansnya Marc Marquez dan juga Maverick Vinales, sejumlah 500 tiket lagi. Dan saya yakin ini sold out juga,” ujar Erick saat Press Conference Update Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022, Minggu 6 Maret 2022.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Baca juga: Ngabalin: Radikalisme Berkedok Agama Sudah Kanker Stadium 4

Adapun animo tersebut menurut Erick, datang dari berbagai jenis baik secara individu, komunitas maupun korporasi. Serta dalam mensukseskan perhelatan itu dilakukan melalui kerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan, yang dalam minggu ini berusaha secara maksimal untuk menyukseskan ajang MotoGP.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Selain itu, pada penjualan tiket untuk hari pertama, kedua, dan tiket latihan sebagai bagian dari kualifikasi masih terus dilakukan dorongan penjualan.

“Karena itu saya masih terus berusaha bersama para panitia, Pak Luhut, Pak Sandiaga Uno untuk memastikan event ini berjalan dengan baik,” jelasnya.

MGPA hadirkan atmosfer MotoGP Mandalika di Jakarta

Photo :
  • Robbi Yanto / VIVA

Sementara itu, Erick pada kesempatan itu juga mengatakan, pada 16 Maret mendatang Presiden akan menerima rombongan pembalap MotoGP yang berkenan hadir di Jakarta. Untuk pembalap yang hadir memiliki nama besar dan memiliki banyak penggemarnya di Indonesia

“Nama-nama nya sangat besar seperti, Marc Marquez, Maverick Vinales, Jhon Mir, Andrea Dovizioso, dan Francesco Bagnaia. Ini yang lainnya ada 12 lagi nanti, mudah-mudahan ini juga menjadi hal yang bagus dalam membangun persepsi Indonesia kepada dunia. Bahwa kita terus menggalakan event-event dunia yang ada di Indonesia,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya