Minibus Terbakar di Ruas Tol Solo-Semarang, Sopir-Penumpang Panik

Minibus terbakar di ruas tol Solo-Semarang
Sumber :
  • tvOne/Agus Saptono

VIVA – Mobil minibus Hino dutro bernopol AE-7696-S  terbakar di Jalan Tol Solo-Semarang Km. 477+800 tepatnya di Desa Ngargosari, Kecamatn Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Kebakaran diduga mengalami korsleting pada mesin.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

"Mengalami korsleting pada mesin mobil," kata Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuli Anggraeni melalui Kanit Laka Ipda Budi Purnomo saat dikonfirmasi pada Sabtu, 26 Maret 2022 malam.

Kebakaran terjadi sekitar jam 18.00 wib. Bermula Minibus Hino Dutro yang dikemudikan oleh Enggar Tiasto N (25) warga Desa Sooka Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan melaju dari arah Timur Ke Barat (Solo-Semarang) sesampai di lokasi mengalami korsleting pada mesin mobil.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Kemudian, pengemudi menepikan mobil dan melihat percikan api kemudian sopir cadangan membuka pintu samping kiri mobil, selanjutnya sopir cadangan melihat dari blok mesin keluar percikan api dan membesar.

"Penumpang sejumlah 12 penumpang dalam keadaan selamat dan sudah digeser ke exit tol Tingkir Salatiga untuk menunggu jemputan. Mobil itu tujuan dari Pacitan menuju Jakarta," ujarnya.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel
Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024