Enam Orang Tertimbun Longsor di Tambang Batu Bara di Nunukan

Tim Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan melakukan pencarian dua orang yang tertimbun di tambang batu bara PT. Pipit Mutiara Jaya di Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa, 29 Maret 2022.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Sebanyak enam orang tertimbun tanah longsor di area tambang batu bara yang dikelola PT Pipit Mutiara Jaya di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

"Dari enam korban tersebut, empat orang selamat dan dua orang masih dalam pencarian," kata Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan Dede Hariana di Tarakan, Selasa, 29 Maret 2022.

Dua korban yang masih dalam pencarian keduanya berjenis kelamin laki-laki atas nama Santok (32 tahun), warga Tana Tidung, dan Sawaluddin (43 tahun), warga Tana Tidung.

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Dede mengungkapkan kabar terjadi longsor batu bara di area tambang PT Pipit Mutiara Jaya diterimanya dari Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nunukan, Darwis pada hari Senin, pukul 17.23 WITA.

Kemudian Darwis mengabarkan ke Tarakan pada hari Selasa (29/3) pukul 14.30 WITA, selanjutnya tim SAR berangkat menuju lokasi kejadian pada pukul 14.50 WITA. (ant)

Longsor Tewaskan 20 Orang, Pemerintah Tetapkan Tana Toraja Status Tanggap Darurat 
Ketiga jasad korban longsor disemayamkan di rumah duka

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Ketiga korban longsor langsung disemayamkan di rumah duka sanak saudaranya. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024