Tokoh Lebak Ini Minta Doa Kiai untuk Jokowi Mau Perpanjang Jabatan

Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, Mulyadi Jayabaya.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Dihadapan Luhut Binsar Pandjaitan, Mulyadi Jayabaya mantan Bupati Lebak dua periode, meminta doa kiai, ulama dan tokoh masyarakat, agar Jokowi mau memperpanjang masa jabatannya. 

Soal Usulan Jokowi Jadi Penasihat Prabowo, Pengamat Bilang Begini

Permintaan doa disampaikan oleh Bupati Lebak periode 2003-2013 dihadapan Menko Marves, saat Luhut bersilaturahmi dengan para tokoh dan ulama di Kabupaten Lebak, Banten, Kamis siang, 31 Maret 2022.  

"Doakeun Pak haji, doakeun Pak Jokowi, doakeun Pak Luhut Binsar Pandjaitan. Dan doakan supaya Pak Jokowi mau diperpanjang 3 tahun dalam rangka pemulihan ekonomi," kata Mulyadi Jayabaya, dalam sambutannya.

UKT Naik Dinilai Ancam Generasi Emas Indonesia, Jokowi Diminta Turun Tangan

Baca juga: Sore Ini, Pertamina Bakal Umumkan Harga Pertamax yang Baru 

Pria yang akrab disapa JB itu juga menganggung-agungkan Jokowi dan Luhut. Di bawah kepemimpinan Jokowi, Kabupaten Lebak bisa dilewati jalan tol Serang-Panimbang.

Ketua DPD RI Dukung Saran Luhut ke Prabowo soal Beli Kapal Riset Canggih

Kemudian Kabupaten Lebak juga akan segera memiliki Kawasan Industri Terpadu (KIT) yang rencananya berlokasi di Kecamatan Cileles. Menurut JB, dengan dibangunnya jalan tol dan KIT, maka pertumbuhan ekonomi Lebak bisa meningkat pesat.

"Ini tentunya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi kemajuan daerah. Dengan dampak pembangunan jalan tol ini Pak luhut, pemda menjaga 10.326 hektare untuk dijadikan kawasan industri. Supaya masyarakat Lebak itu sejahtera," terangnya.

Presiden Jokowi resmikan jalan Tol Serang-Panimbang Seksi I.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Jayabaya juga mengajak para kiai, ulama dan tokoh masyarakat untuk terus mensukseskan vaksinasi COVID-19. Mulyadi Jayabaya juga mengungkapkan kebanggaannya ke Luhut dan Jokowi yang mampu menangani COVID-19 dengan baik.

"Karena Pak luhut ini luar biasa Pak kiai, oleh Pak Presiden, Pak Luhut dan TNI Polri, karena kita mengalami covid ini, penangan Indonesia terbaik di dunia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya