Ganjar Dampingi Jokowi Bagikan BLT Minyak Goreng di Pasar Brebes

Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Brebes.
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno/ tvOne.

VIVA - Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu, 13 April 2022, melakukan kunjung kerja dengan memberikan bantuan sosial bagi pedagang di Pasar Bulakamba dan Pasar Tanjung, Kabupaten Brebes.

Presiden Jokowi Tekankan Tiga Hal Ini pada Pertemuan Bilateral dengan Presiden Fiji

Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Brebes.

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno/ tvOne.

Masuk ke Pasar Bulukamba

Bertemu PM Tajikistan, Jokowi Bahas Kerjasama Pengelolaan Air Bersih

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB didampingi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan pejabat lainnya. Rombongan langsung memasuki Pasar Bulakamba Brebes dan menyapa para pedagang.

Di sela itu juga Jokowi memberikan bantuan secara simbolis kepada sejumlah pedagang. Bantuan yang diberikan berupa sembako, bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng, dan tambahan modal usaha.

Presiden Joko Widodo Sempatkan Gelar Pertemuan Bilateral dengan Sri Lanka Saat KTT WWF 2024

Baca juga: Ke Jabar dan Jateng, Jokowi Beri Bansos dan Resmikan Infrastruktur

Antusiasme Para Pedagang

Setelah kegiatan, Ganjar Pranowo mengungkapkan, ia secara langsung mengamati bagaimana antusiasme para pedagang menyambut bantuan sosial tersebut. Ia berharap bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat tepat sasaran dan digunakan sebaik mungkin.

"Antusiasmenya luar biasa. Mudah-mudahan mereka yang mendapatkan bantuan apalagi minyak bisa sampai pada yang berhak," katanya.

Sebelum memberikan bantuan sosial di Pasar Bulakamba, Presiden Jokowi dan Ganjar lebih dulu mengunjungi Pasar Tanjung. Di sana keduanya juga menyapa dan memberikan bantuan sosial kepada pedagang.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno/ tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya