Wali Kota Surabaya Ikut Padamkan Kebakaran di Tunjungan Plaza 5

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ikut bersama petugas pemadam kebakaran (PMK) melakukan pemadaman api pada saat Tunjungan Plaza 5 di Jalan Embong Malang, Kota Pahlawan, Jatim, terbakar pada Rabu sore, 13 April 2022.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ikut bersama petugas pemadam kebakaran (PMK) melakukan pemadaman api pada saat Tunjungan Plaza 5 di Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur, terbakar pada Rabu sore, 13 April 2022.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Eri terlihat bersama petugas PMK dengan menggunakan jaket anti api dan helm milik petugas PMK Surabaya. Dia memimpin langsung proses pemadaman kebakaran di TP 5.

Bahkan Eri mengajak Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya Dedik Irianto untuk ikut masuk ke dalam TP 5 tepat di titik dekat lokasi kebakaran.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Dinas PMK Kota Surabaya mengerahkan beberapa mobil pemadam kebakaran, salah satunya adalah unit Bronto Skylift untuk memadamkan kebakaran di gedung-gedung bertingkat tinggi.

Tunjungan Plaza Surabaya kebakaran.

Photo :
  • Istimewa
Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Belum ada keterangan resmi dari Wali kota Surabaya Eri Cahyadi maupun Dinas PMK Surabaya terkait penyebab kebakaran Tunjungan Plaza 5. Namun, sekitar pukul 18.05 WIB, api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas PMK.

"Berita terbaru, alhamdulillah api sudah padam. Tidak ada korban," kata salah seorang petugas PMK Surabaya Cak Weng.

Akibat kebakaran itu sejumlah ruas jalan di pusat kota macet. Kemacetan terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Embong Malang, Jalan Tunjungan dan lainnya. Sejumlah petugas dinas perhubungan, Satpol PP, Linmas dan polisi sedang membantu mengatur lalu lintas. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya