Akun Wantimpres Hapus Postingan yang Anggotanya Besuk Ade Armando

Anggota Wantimpres Putri K Wardani membesuk Ade Armando
Sumber :
  • Instagram @putri_k_wardani209

VIVA – Akun Twitter Dewan Pertimbangan Presiden (wantimpres) menghapus postingannya tentang anggota sedang membesuk pegiat media sosial yang juga Dosen Universitas Indonesia Ade Armando. Diketahui, Ade dirawat di RS Siloam lantaran dianiaya sekelompok massa saat di DPR.

Soal Wacana Pembentukan Presidential Club, PKS Ingatkan Sudah Ada Wantimpres

Dilihat VIVA, Kamis 14 April 2022, awalnya akun @wantimpresRI memposting foto anggota Wantimpres yakni Putri K Wardani yang tengah membesuk Ade Armando. Disematkan pula foto Putri dengan Ade yang tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Bea Cukai Sewa Buzzer? Ini Faktanya

Dalam postingan itu, tertulis narasi: Putri K Wardani menjenguk Ade Armando di Rumah Sakit Siloam Semanggi 12 April. Dalam kunjungan ini, Putri menyampaikan keprihatinannya atas kekerasan yang harus dialami Ade Armando dan berharap ke depannya persaudaraan bangsa ini lebih dipererat.

Namun, postingan tersebut telah dihapus dari akun resmi Twitter Wantimpres. Hilangnya postingan itu juga memantik komentar dari pakar telematika Roy Suryo.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

"Kok dihapus (postingan) dari  @WantimpresRI ya? Apa malu tercyduk lagi bezuk?," cuit Roy dengan menyematkan foto sebelum dan sesuai postingan besok Roy Suryo dihapus.

Meski dihapus dari akun Wantimpres, namun postingan besok Ade Armando tetap diposting Putri di akun instgram resminya. Begini komentarnya saat besuk Ade.

Visiting DR.Ade Armando @adearmandoreal , senior lecturer at University of Indonesia @univ_indonesia Social Politic Faculty @fisip_ui . Violence is not in God's personalities. Our prayers that u will get well soon.

During this Moslem Fasting and Holy Month of Ramadhan everyone should wash away sins, hatreds and other negativities.

For Christians as well, Easter is just around the corner. Death and resurrection of Jesus is a reminder that "...the old has gone (sins, hatreds and other negativities), the new has come (kindness, righteousness, love, and all positivities)!"

Never forget that God is love 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya