Diduga Bermuatan Minyak, Kapal TB Bojoma Terbakar di Sungai Jambi

Kapal TB Bojoma 2906.
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution/ VIVA.

VIVA – Sebuah Kapal TB Bojoma 2906 yang diduga bermuatan minyak ilegal di sungai Jambi terbakar

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Informasi dihimpun VIVA, terbakarnya kapal Diketahui saat mau melakukan pengisian minyak dari mobil PT Pusat Andalas Nusantara ke dalam kapal di desa kunangan, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi namun secara tiba-tiba kapal langsung meledak hingga sampai membakar kapal. 

Muhairi Seketaris Desa, Kunangan Muaro Jambi saat dikonfirmasi membenarkan ada kapal minyak terbakar namun ia tidak tahu minyak apa yang terbakar. 

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

"Kejadian kapal terbakar tepat selasa sore, 19 april 2022 sekitar pukul 15.00 Wib," ujarnya, di Jambi, Selasa, 19 april 2022.

Kapal TB Bojoma 2906.

Photo :
  • Syarifuddin Nasution/ VIVA.
Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Muhairi mengatakan, sebelum mengetahui adanya kapal terbakar, ia dan masyarakat sempat mendengar suara dentuman keras di tepian sungai dan sontak terkejut melihat ada kapal minyak terbakar.

"Kalau kapal melakukan pengisian minyak sering di lokasi Kunangan dan sudah setahun berproses di lokasi kejadian,"jelasnya.

Terpisah, Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Cristian Tory saat dikonfirmasi membenarkan ada sebuah kapal minyak terbakar dan masih dalam penyelidikan di lokasi kejadian.

Pihak Diskrimsus Polda Jambi hingga Selasa malam ini masih melakukan penyelidikan sambil membawa kapal yang terbakar ke Markas Polairud Polda Jambi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya