Gibran Idul Fitri Kali Ini Beda karena Bisa Salat Id dengan Leluasa

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan keluarga melakukan salat Idul Fitri 1443 H di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, Senin, 2 Mei 2022.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Gibran terlihat melakukan salat Id bersama istrinya Selvi Ananda dan dua anaknya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah. "Ini pertama kalinya [setelah pandemi COVID-19], Lembah dan Ethes juga ikut," katanya.

Ia mengatakan untuk kali ini suasana berbeda jika dibandingkan dengan dua tahun terakhir karena pemerintah membatasi aktivitas masyarakat termasuk beribadah berjamaah akibat pandemi COVID-19. "Agak beda ya, (kali ini) bisa salat Id dengan leluasa," katanya.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Istri Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, bersama anak keduanya

Photo :
  • ANTARA

Ia juga menyambut baik banyaknya warga yang mengikuti salat Id dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dia sekalian mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga kesehatan.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Beberapa pejabat lain juga terlihat mengikuti salat Id di lokasi yang sama di antaranya Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa, Kepala Polda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, dan Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. (ant)

https://www.youtube.com/watch?v=IDoNiGM0rC4&t=2064s

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024