Adik Jokowi dan Ketua MK Menikah 26 Mei

Adik Jokowi, Idayati, (tengah).
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodik.

VIVA – Pernikahan antara adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman rencananya akan digelar di gedung Graha Sabha Buana pada 26 Mei 2022. Semua persiapan pernikahan keduanya disebut telah rampung dilakukan, termasuk berkas-berkas yang diperlukan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

“Alhamdulillah semua berkas-berkas untuk penikahan beliau, Ibu Idayati sudah lengkap berarti tinggal pelaksanaan tanggal 26 Mei. Jadi sudah ready, tinggal pelaksanaannya saja,” kata Ketua KUA Banjarsari, Arba’in Basyar ketika ditemui di kantornya, Rabu, 11 Mei 2022.

Menurut dia, persyaratan-persyaratan baku yang telah dilengkapi untuk penikahan tersebut di antaranya persyaratan pernikahan yang dikeluarkan oleh kelurahan masing-masing tempat domisili calon mempelai.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

“Syarat-syarat yang lain jadi berkas-berkas penikahan telah lengkap semuanya, tidak ada yang kurang,” ujar dia.

Lebih lanjut, Arba’in mengungkapkan semua berkas persyaratan pernikahan antara Idayati dengan Anwar Usmar telah diserahkan ke KUA Banjarsari, Solo usai libur Lebaran kemarin. Berkas tersebut tidak diserahkan langsung oleh calon mempelai tetapi melalui utusan keluarga yang telah ditunjuk.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

“Diserahkan abis Lebaran kemarin tanggal 9 Mei. Semua berkas persyaratan telah diserahkan. Sedangkan yang membawa ini biasa utusannya,” tuturnya.

Arba’in juga membocorkan bahwa tempat pelaksanaan akad nikah bakal digelar di gedung pernikahan milik keluarga Presiden Jokowi, Graha Sabha Buana. Rencana akad pernikahan bakal digelar pada pagi hari.

InsyaAllah nanti pelaksanaannya di Graha Sabha. Untuk jamnya ya jam 09.00 WIB,” katanya.

Baca juga: Berkas Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK Sudah Lengkap

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya